Jumat, 19 Oktober 2012

Telescopic Raincoat, Jas Hujan yang Bisa Jadi Tas!


Ini dia Telescopic Raincoat./ Foto: IstimewaSatu lagi inovasi baru buat Anda para wanita yang tak ingin baju Anda ‘lepek’ karena kehujanan, tapinggak mau repot bawa-bawa jas hujan yang berat dan nggak trendy.
Dilansir dari Technabob, beberapa desainer dari China telah merancang sebuah konsep jas hujan yang bisa berubah menjadi tas tangan setelah digunakan, yang disebut Telescopic Raincoat. Jas hujan ini didesain semi transparan dan lumayan trendi sih saat dilipat jadi tas.
Walaupun begitu, Anda tetap harus hati-hati loh karena namanya jas hujan kan pasti basah setelah dipakai, jadi sepertinya Anda nggakbisa menaruh barang-barang yang non-waterproof dalam tas itu.
Sekali tarik, jas hujan jadi tas trendi./ Foto: IstimewaTelescopic Raincoat memiliki tali strategis yang bisa melipat jas hujan secara keseluruhan hanya dalam satu kali tarikan, sehingga Anda dapat memasukkan jas hujan tersebut dalam lipatannya sendiri dan mengubahnya menjadi tas.
Bayangkan saat hujan deras Anda masuk ke mal, lalu dengan elegan mencopot jas hujan Anda, kemudian menariknya dalam sekali gerakan cepat dan taraaa!! Anda melenggang dengan tas tangan Telescopic ini.
Begini nih cara masuk mal kalau pakai Telescopic Raincoat./ Foto: IstimewaBegini nih cara masuk mal kalau pakai Telescopic Raincoat./ Foto: Istimewa
Para desainer ‘keroyokan’ di balik konsep Telescopic Raincoat adalah Jia Shenghui, Zhao Qiyun, Fan Jianjun, Zhou Hailun, Chen Jian, Chu Yuhui, Hong Yonghui, dan Zhang Yichi.
Oiya, selain itu Telescopic Raincoat juga menjadi salah satu pemenang dalam ajang Red Dot Design 2011 yang lalu lho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar